Sukses

Liga 1: Masih Mandul, Beto Tak Khawatir

Beto musim ini belum bisa mencetak gol di Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Liga 1 Indonesia kini sudah memasuki pekan ketiga namun penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves belum mampu menyarangkan bola ke gawang musuh. Padahal musim lalu dia merupakan pemain tersubur berkat 25 golnya.

Pemain asal Brasil itu tidak cemas. Pasalnya perolehan golnya pada musim lalu terbilang telat diawal kompetisi. 

"Tahun lalu sampai pekan ketujuh gol saya masih dibawah, hanya tiga saja tapi akhirnya saya top scorer dengan 25 gol. Makanya, enggak apa-apa, saya tidak khawatir," kata dia.

Namun dirinya enggan bersantai dan tetap berusaha meningkatkan permainan agar bisa memecahkan telur lantaran belum bisa mencetak gol.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini pun optimistis gol akan segera tiba terlebih Sriwijaya memiliki pemain dengan kualitas baik dan akan mendukungnya untuk mendapatkan hasil positif.

"Bukan kurang suplai tapi kurang kesempatan juga kurang saya juga ambil bola tapi nggak ada kesempatan, nanti akan kerja lebih keras lagi dan nanti pasti akan datang gol," jelasnya.

Saat ini Sriwijaya FC baru mengumpulkan 4 poin dengan 2 gol memasukan dan 2 gol kemasulkan di Liga 1, semua gol diciptakan oleh Hilton Moreira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.