Sukses

Mbappe Bakal Pindah ke Arsenal

Mbappe diyakini Pires akan bergabung dengan Arsenal.

Liputan6.com, London- Wonderkid Prancis Kylian Mbappe saat ini jadi incaran banyak klub raksasa. Eropa. Mbappe pun diperkirakan akan pindah dari AS Monaco musim panas nanti. Dia diyakini akan bergabung bersama Arsenal.

Pemuda 18 tahun itu mencuri perhatian setelah tampil menawan bersama Monaco musim ini. Mbappe mencetak 13 gol di Liga Prancis. Dia membantu Monaco memuncaki klasemen Liga Prancis. 

Tak hanya di kompetisi domestik, Mbappe juga tampil gemilang di Liga Champions. Mbappe sering mencetak gol-gol penentu sehingga Monaco bisa lolos ke babak semifinal dan akan ebrsua Juventus.

Tak tanggung-tanggung, Real Madrid, Manchester United, dan Arsenal tertarik untuk merekrut Mbappe.

Meski Meriam London harus saling sikut dengan Madrid dan MU, legenda Arsenal Robert Pires meyakini Mbappe akan bergabung ke Emirates Stadium.

"Saya pikir Arsenal akan merekrut Mbappe. Masalahnya adalah seberapa besar (biaya transfer). Mbappe memiliki potensi untuk bermain di Arsenal dan Arsene Wenger merupakan manajer yang tepat untuk menanganinya," tutur Pires seperti dilansir Goal.

Pires yakin Mbappe akan bersinar dan tidak kesulitan untuk beradaptasi di Arsenal ketimbang pindah ke MU atau Madrid.

"Monaco dan Arsenal klub yang sangat mirip. Jadi tidak akan perlu terlalu banyak transisi," tegas Pires.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.