Sukses

Fans Atalanta Serang Komentator Juventus TV

Komentator Juventus TV diserang saat akan mendeskripsikan gol Dani Alves.

Liputan6.com, Atalanta - Atalanta berhasil menahan imbang Juventus 2-2 dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-34 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat malam (29/4/2017).

Atalanta unggul lebih dahulu lewat tendangan voli Andrea Conti di penghujung babak pertama, memanfaatkan passing kapten Alejandro "Papu" Gomez.

Juventus kemudian membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol bunuh diri Leonardo Spinazzola di menit 50 dan sundulan Dani Alves di menit 83. Gol penyeimbang bagi Atalanta lahir di menit-menit akhir laga, yang diciptakan oleh Remo Freuler.

Namun, laga tersebut tercoreng dengan insiden memalukan yang dilakukan fans Atalanta. Dilansir dari Football Italia, komentator Juventus TV, Enrico Zambruno diserang oleh fans Atalanta, tepat ketika tercipta gol Freuler. Akibatnya, pemirsa JTV tidak dapat mendengar dengan jelas deskripsi dari gol tersebut.

Dikabarkan, Zambruno berulang kali didorong oleh fans Atalanta yang juga berteriak-teriak dengan agresif. Sang komentator pun meminta maaf kepada para penonton karena tak dapat mendeskripsikan gol tersebut dengan baik.

Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai insiden serangan kepada komentator Juventus TV ini. Namun jika terbukti benar, Atalanta kemungkinan besar akan dikenai sanksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga yang Sempurna

Sementara itu, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merasa puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Ia menilai, laga tersebut sempurna.

"Saya hampir kecewa jika kalah pada laga ini. Saya pikir 2-2 adalah hasil yang bagus," ucap Gasperini kepada Premium Sport.

"Bermain di babak pertama seperti ini melawan tim sekuat Juventus memberi kami kepuasan. Itu berat untuk bertahan selama 90 menit, tapi kami bermain baik untuk berbenah di babak kedua," ujar mantan pelatih Inter Milan itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.