Sukses

Wonderkid Persib Antusias Berebut Posisi dengan Billy

Posisi Febri dengan Billy serupa di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Fulgensius Billy Paji Keraf melakoni debut positif kala Persib Bandung menyambangi markas PS TNI pekan lalu dalam lanjutan Liga 1 2017. Wonderkid Persib, Febri Haryadi, turut senang dengan kehadiran Billy.

Billy langsung memikat hati bobotoh - sebutan penggemar Persib - dalam laga kontra PS TNI. Febri menyambut Billy di skuat Persib meski bakal menjadi pesaingnya di posisi sayap.

 

Menurut Billy, kemampuan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu bisa menambah kekuatan juara ISL 2014 di kompetisi Liga 1 2017. Karena alasan aturan harus memainkan tiga pemain U-23 juga membuat Persib mengontrak Billy.

"Yang jelas bagus juga buat tim Persib jadi saya menanggapinya positif saja, karena demi kebaikan juga kan," ujar Febri kepada wartawan di Bandung.

"Mau enggak mau karena dalam pertandingan selalu ada persaingan, tapi yang jelas harus bisa memberikan yang terbaik dan jadi motivasi juga dan positif," kata dia.

Febri mengakui ada tekanan tinggi berkostum salah satu klub besar di Indonesia seperti Persib. Tapi, Febri percaya, tekanan merupakan salah satu faktor yang membuatnya berkembang.

"Beban enggak ada sih, kalau saya pribadi harus memberikan support terbaik untuk tim, hanya seperti itu," terang Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini