Sukses

Pelatih Persib Lega dengan Kembalinya Duo Pemain Timnas U-22

Febri Hariyadi dan Gian Zola sempat meninggalkan Persib untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku lega dengan bergabungnya duo pemain Timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi dan Gian Zola, dari pemusatan latihan.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menyatakan, kedua pemain memiliki pengaruh besar terhadap Persib. Terutama menghadapi regulasi Liga 1 yang mewajibkan setiap tim menurunkan tiga pemain di bawah 23 tahun.

Meski Maung Bandung memiliki sejumlah talenta muda, Djanur mengaku baru bisa mengandalkan Febri dan Gian Zola. Dia bahkan memberi garansi bakal menurunkan mereka saat Persib menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

"Saya bisa jamin karena menentukan tiga pemain muda untuk satu laga itu memusingkan," kata Djanur.

Meski begitu, Djanur mesti terus memantau kondisi Febri dan Gian Zola. Sebab, tidak tertutup kemungkinan keduanya membawa cedera.

"Saya pantau kondisinya walaupun tahu mereka tidak jalan-jalan bersama timnas. Siapa tahu ada yang salah. Jadi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Kalau bugar, saya garansi mereka akan membela Persib," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini