Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Dapat Kabar Baik Soal Essien

Berita Bola soal Persib Bandung dapat kabar baik soal Michael Essien dan Carlton Cole jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Persib Bandung dapat kabar baik soal Michael Essien dan Carlton Cole jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal 3 striker bidikan utama Manchester United pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Persib Dapat Kabar Baik soal Essien dan Cole
Bek Persib, Vladimir Vujovic (tengah) berbincang dengan Michael Essien saat latihan resmi jelang laga Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Jumat (21/4). Laga kedua tim akan digelar pada Sabtu (22/4). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib Bandung akan menghadapi PS TNI di laga kedua lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Jelang pertandingan, dua bintang asing Persib Michael Essien dan Carlton Cole dikabarkan tak bisa diturunkan karena terganjal masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Selengkapnya di sini.

2.) 3 Striker Bidikan Utama MU Pengganti Ibra
Ekspresi wajah bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat laga kontra Southampton, di Stadion Old Trafford (19/8/2016). Ibra terpilih sebagai pemain terbaik pada 2 laga awal Premier League 2016-2017.  (Reuters/Jason Cairnduff)

Manchester United (MU) terus memburu striker baru musim panas nanti. Maklum, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak mau memperpanjang kontrak di Old Trafford. Selengkapnya di sini.

3.) Mantan Rival Sebut MotoGP Butuh Sosok Rossi
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat beraksi pada sesi latihan bebas MotoGP Argentina 2017. (JUAN MABROMATA / AFP)

Marco Melandri adalah mantan pembalap MotoGP yang sempat memiliki persaingan dengan Valentino Rossi. Itu mengapa ia tahu betul bagaimana pentingnya sosok Rossi buat MotoGP. Hal itu yang tak dimiliki Superbike. Selengkapnya di sini.

4.) Hasil Lengkap Laga Perempat Final Liga Europa Tadi Malam

5.) Jadwal Liga 1, Partai Seru Kamis 20 April 2017

6.) 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

7.) Jadwal Liga 1 2017, Pekan Kedua

8.) Daftar 5 Kiper Termahal di Dunia, Italia Dominan

9.) Menanti Duel Sengit Semifinal Liga Champions

10.) Real Madrid Setuju Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.