Sukses

Resmi, Persija Dapatkan Marquee Player asal Brasil

Persija Jakarta akhirnya resmi mendaftarkan pemain asal Brasil.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya resmi mendaftarkan pemain asal Brasil, Bruno da Silva Lopes sebagai pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran mendaftarkan Bruno sebagai marquee player.

Kepastian itu diketahui setelah Persija mengumumkan perekrutan Bruno lewat akun twitter resmi klub. "Persija Jakarta secara resmi merekrut Bruno da Silva Lopes asal Brasil. Bruno resmi didaftarkan sebagai Marquee Player! #PersijaJakarta," tulis Persija lewat akunnya, @Persija_Jkt.

Sebelumnya, Persija enggan memastikan kedatangan Bruno. Sampai Kamis (20/4/2017) sore, pihak Persija belum mengumumkan siapa pemain yang dimaksud. "Belum ada deal terkait hal itu. Kami tentu butuh (marquee player)" kata Pelatih Persija, Stefano Cugura Teco.

"Datangnya pemain dengan kualitas bagus pasti tim akan lebih komplet, solid, dan lebih bagus. Untuk posisi kami cari striker. Kami sudah rekomendasikan ke manajemen, tapi memang belum ada kesepakatan," ujar Teco menambahkan.

Sementara itu, kedatangan Bruno menjadikan Persija kini dihuni tiga pemain asing. Selain Bruno terdaftar pula nama Luiz Junior (striker) dan William Pachecho (bek). Kini, skuat Persija pun berjumlah 31 orang.

Persija sendiri telah mengawali Liga 1 dengan kemenangan pada Minggu (16/4/2017) akhir pekan lalu. Macan Kemayoran sukses membekuk tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 lewat gol Luiz Junior dan Rudi Widodo.

Berkat kemenangan itu, Persija kini duduk di tempat ketiga klasemen pekan pertama Liga 1. Posisi puncak dihuni oleh PSM Makassar yang menang 3-1 atas Persela Lamongan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.