Sukses

Gerrard Bakal Kembali Bermain untuk Liverpool

Gerrard dijadwalkan untuk membela Liverpool di tur pramusim Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Steven Gerrard dikabarkan bakal turun gunung dan bermain lagi untuk Liverpool. Ya, eks kapten The Reds ini bakal kembali bermain untuk Liverpool saat tur pramusim di Australia Mei mendatang.

Seperti dilansir soccerway, Gerrard bukan satu-satunya legenda Liverpool yang tampil. Soalnya masih ada Jamie Carragher, Daniel Agger dan Seve McManaman yang kembali bermain.

Liverpool dijadwalkan tampil menghadapi Sydney FC sebagai bagian dari perayaaan ultah ke-12 klub di Stadion ANZ. Gerrard sendiri saat ini aktif sebagai manajer Liverpool U-18.

Tapi sebagai bagian dari undangan dari Sydney FC, Gerrard bersama legenda Liverpool lainnya akan turut bermain pada 24 Mei nanti.

"Sebuah kehormatan bisa memakai kostum merah dan bermain sepak bola bareng skuat hebat dan juga mantan rekan. Inilah arti Liverpool sebenarnya, merayakan bersama keluarga selama 125 tahun," ujarnya.

"Fans kami di Australia selalu memberi sambutan hangat. Jadi ini bakal menjadi perasaan yang luar biasa lihat ANZ Stadium berubah jadi merah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Gerrard