Sukses

Cuplikan Video Barcelona Gagal Comeback Lawan Juventus

Barcelona kesulitan cetak gol lawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tak bisa ulangi keajaiban saat imbang 0-0 lawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4/2017). Hasil imbang ini membuat Barcelona gagal melaju ke semifinal.

Itu karena Barcelona kalah agregat 0-3 dari Juventus. Itu semua terjadi berkat tiga gol yang dicetak Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions di Turin pekan lalu.

Menghadapi leg kedua, Barcelona mengusung target tinggi. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sempat memprediksi Juventus cetak gol di Camp Nou. Maka itu, dia membidik 5 gol saat Barcelona menjamu Juventus.

Sayang, target itu hanya sekadar target. Di lapangan, pemain Barcelona kesulitan untuk mencetak gol meski banyak peluang yang tercipta di babak 1 dan 2.

Messi beberapa kali melepas tendangan yang melenceng. Tak hanya tendangannya, assist Messi kepada pemain Barcelona lain juga gagal dimanfaatkan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video


Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.