Sukses

Arema FC Batal Naikkan Harga Tiket

Harga tiket ekonomi laga kandang Arema FC tetap dijual Rp 35 ribu, kecuali untuk enam laga big match naik Rp 5000.

Liputan6.com, Malang - Kenaikan harga tiket ekonomi laga kandang menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter fanatik Arema FC, Aremania. Harga tiket yang semula dibanderol Rp 35 ribu kini menjadi Rp 40 ribu.

Tak ingin situsai semakin memanas, manajemen dan panpel Arema FC memutuskan mengubah lagi keputusannya. Keputusan ini diambil setelah berdialog dengan Aremania. Namun, untuk enam laga big match dibanderol Rp 40 ribu.

"Akhirnya diputuskan harga tiket tetap seperti musim lalu, yaitu Rp 35 ribu, kecuali di laga big match naik Rp 5000, yakni saat lawan Persija, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persipura, PSM Makassar, dan laga penutup liga. Baik ekonomi, VIP, dan VVIP," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Harris di Malang, Rabu (19/4/2017).

Dalam pertemuan tersebut, salah satu perwakilan Aremania menanyakan dasar kenaikan harga tiket. Selain itu, mereka juga mengungkapkan alasan Aremania keberatan jika harga tiket dinaikkan.

"Terutama kami memikirkan untuk Aremania yang masih sekolah. Sebab, tidak sedikit mereka yang masih berstatus sebagai pelajar dan mesti memikirkan ulang dana untuk menyaksikan laga Arema di Stadion Kanjuruhan," beber ujar Iin, Aremania korwil Dinoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.