Sukses

Eks Manchester United Bakal Main di Liga 1?

Diego Forlan memperkuat MU pada 2001 hingga 2004.

Liputan6.com, Jakarta Mantan striker Manchester United (MU), Diego Forlan punya peluang bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Dia bisa menjadi marquee player selanjutnya di Liga 1.
 
Hal ini diungkapkan oleh agen ternama Indonesia, Muly Munial. Hanya saja, Muly belum mau membeberkan klub yang berniat memboyong eks MU itu.
 
 
"Ada satu klub Indonesia yang meminta saya mendatangkan Diego Forlan. Sejauh ini saya sudah berkomunikasi (dengan Forlan)," kata Muly saat berbincang dengan Liputan6.com di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017) malam.
 
Muly mengatakan, dirinya masih melakukan penjajakan kepada mantan rekan Luis Suarez di Timnas Uruguay tersebut. Masalah salary menjadi hal utama yang dibahas dengan Forlan.
 
"Semuanya masih tahap negosiasi. Baik itu minatnya bermain di Indonesia hingga masalah gaji," ujar agen dari bintang Arema FC, Adam Alis itu.

Forlan memperkuat MU pada 2001 hingga 2004. Pria berusia 37 tahun itu mencetak 10 gol dari 63 penampilan bersama MU di Liga Inggris. Saat ini, Forlan bermain untuk klub asal India, Mumbai City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Diego Forlan

Video Terkini