Sukses

MU Sikat Chelsea, Neville: ke Mana Conte?

MU sukses mempermalukan Chelsea dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU heran dengan sikap Antonio Conte saat memimpin Chelsea berlaga di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Ia menyebut penampilan Conte tak seperti biasanya yang emosional.

MU sukses mempermalukan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol dicetak oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Hebatnya dalam laga itu Chelsea tidak diberikan kesempatan untuk melakukan tembakan ke arah gawang. Para pemain MU mampu meredam agresivitas penyerang lincah The Blues seperti Pedro, Eden Hazard, dan Diego Costa.

Kemenangan membuat MU naik ke posisi kelima klasemen. Sementara Chelsea tetap berada di puncak klasemen meski gagal menjauhi Tottenham Hotspur.

"Chelsea tidak bisa berkembang dalam laga kemarin. Lalu kemana Conte, manajernya?" kata Neville seperti dilansir Evening Standard.

"Biasanya dia aktif di pinggir lapangan, berteriak pada pemainnya dan berlari. Namun melawan MU, Conte seperti kehilangan kepercayaan diri. Dia tenggelam di pinggir lapangan," ucap Neville.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini