Sukses

Lawan Juventus, Barcelona Siap Turunkan 8 Striker

Pada laga pertama Barcelona dipermalukan Juventus dengan skor 0-3.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique siap menjalankan strategi frontal saat Barcelona menantang Juventus dalam leg kedua Liga Champions tengah pekan nanti. Pelatih asal Spanyol itu akan menurunkan delapan striker demi lolos ke semifinal.

Maklum, pada laga pertama Barcelona dipermalukan Juventus dengan skor 0-3. Artinya, Barca harus menang dengan margin empat gol jika ingin lolos.

Meski demikian Barcelona telah membuktikan kualitasnya musim ini. Pada babak 16 besar mereka sukses membalikkan keadaan melawan PSG.

Dibantai 0-4 di leg pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu menang di leg kedua dengan skor 6-1. Dan Enrique yakin keajaiban yang sama bakal terjadi melawan Juventus.

"Kami siap mengambil risiko besar melawan Juventus. Mungkin saja kami akan menurunkan delapan striker karena harus mati-matian," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Fans harus percaya dengan kekuatan tim yang telah memenangkan segalanya. Barcelona adalah tim juara," ujar Enrique menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Luis Enrique

Video Terkini