Sukses

Soal Sampaoli, Sevilla Ultimatum Argentina

Sevilla belum menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Liputan6.com, Seville - Sevilla memberikan peringatan keras pada Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) terkait Jorge Sampaoli. Klub asal Spanyol itu meminta AFA tidak mendekati Sampaoli secara ilegal.

Nama Sampaoli menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Edgardo Bauza untuk menangani Tim Tango. Apalagi ia sudah terbukti bagus setelah membawa Chile juara Copa America dua tahun lalu.

Apalagi kontrak Sampaoli akan habis tahun depan. Dan hingga sekarang Sevilla belum menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Itu sebabnya Presiden AFA, Claudio Tapia terus melakukan pendekatan. Bahkan ia ingin mendekati Sampaoli dalam beberapa hari mendatang.

"Setelah mendengar banyak laporan dari media bahwa Tapia akan bertemu Sampaoli dalam waktu dekat, maka kami harus memberikan respons. Sevilla secara resmi telah mengirim surat pada AFA untuk mengklarifikasi kabar tersebut," bunyi pernyataan resmi di laman resmi Sevilla.

"Jika memang benar rencana pertemuan itu ada maka tentu saja tidak bisa kami terima. Kami siap mengambil tindakan tegas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.