Persija Berbagi Kandang dengan Bhayangkara FC

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 11 Apr 2017, 22:00 WIB
Diperbarui 13 Apr 2017, 21:17 WIB
Berlatih di Lapangan Banteng, Pemain Persija Dikerubungi Ratusan The Jakmania

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berbagi kandang dengan Bhayangkara FC sepanjang kompetisi Liga 1 2017. Kedua tim ini akan menggunakan Stadion Patriot, Bekasi sebagai kandang mereka.

Macan Kemayoran --sebutan Persija--  'terpaksa' menggunakan Stadion Patriot karena venue yang biasa mereka gunakan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sedang direnovasi. SUGBK sedang disiapkan untuk ajang Asian Games 2018.

"Kami dapat informasi dari manajemen, sudah dipastikan Persija akan main di Stadion Patriot. Kalau Persija main Rabu, Bhayangkara FC hari lain," ucap pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra di Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Sementara itu, Direktur Umum Macan Kemayoran, Gede Widiade juga memastikan timnya bakal bermain di Stadion Patriot. Dia sudah meminta izin dengan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

"Ya, Persija main di Bekasi. Kami akan berbagi dengan Bhayangkara FC. Saya sudah berkomunikasi dengan wali kota. Saya juga sudah pasang spanduk dan meminta dukungan doa kepada Jakmania," ujar Gede singkat.

Persija akan melakoni laga perdana Liga 1 pada 16 April mendatang. Macan Kemayoran menantang Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang.