Sukses

Babak 1: Sengit, Real Madrid Vs Atletico Masih Sama Kuat

Real Madrid dan Atletico masih belum bisa manfaatkan peluang jadi gol.

Liputan6.com, Madrid - Duel Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung sengit di babak pertama. Sayang, kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol sehingga skor masih bertahan 0-0.

Duel ini sudah diwarnai aksi-aksi menawan sejak menit awal. Atletico Madrid sebagai tim tamu sudah ambil inisiatif menyerang di menit ke-3.

Sayang, Diego Godin tak mampu manfaatkan umpan tendangan bebas Koke. Di menit ke-10, Atletico Madrid kembali menyentak. Tapi umpan Juanfran gagal dimanfaatkan Torres di kotak penalti.

Real Madrid baru bisa mengambil inisiatif serangan di menit ke-15. Lewat serangan bertubi-tubi, Ronaldo punya peluang untuk cetak gol. Tapi tembakannya bisa dipatahkan Jan Oblak.

Di menit ke-28, lagi-lagi Oblak menjadi pahlawan Atletico. Setelah mendapatkan umpan panjang Pepe dan umpan satu dua dengan Ronaldo, tembakan Benzema masih ditepis Oblak.

Atletico nyaris membobol gawang Real Madrid di menit ke-29. Untung saja, Keylor Navas masih bisa menepis tembakan Griezmann.

Hingga babak pertama selesai, pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid masih bertahan dengan skor 0-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain


Susunan Pemain:


Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marselo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Casemiro, Kroos

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Torres, Griezmann

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini