Sukses

Saksikan Live Streaming Persib Vs Bali United di Liputan6.com

Duel Persib vs Bali United diprediksi berlangsung seru karena kedua tim punya materi pemain berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kapasitas Persib Bandung sebagai tim penuh bintang akan kembali diuji sebelum tampil di ajang sesungguhnya, Liga 1 Indonesia 2017. Sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, mereka ditantang Bali United.

Aksi-aksi Michael Essien, Carlton Cole dan bintang-bintang Persib lainnya pun kembali ditunggu. Dua mantan pemain Chelsea itu sama-sama mencetak gol saat Persib menang 7-0 atas Persika Karawang, pekan lalu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut laga ini merupakan simulasi terakhir, sebelum tampil di Liga 1 2017. Artinya performa Persib di laga ini akan jadi gambaran kekuatan mereka di kompetisi sesungguhnya.

Di sisi lain, Bali United juga memanfaatkan laga ini sebagai pematangan skuat, terutama pemain muda mereka. Maklum, tim yang kini diasuh Hans-Peter Schaller itu memang berintikan pemain-pemain muda.

Anda dapat menyaksikan laga Persib vs Bali United ini melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini