Sukses

Atletico Ingin Barter Theo Hernandez dengan Pemain Real Madrid

Atletico masih enggan lepas Theo Hernandez ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid tak mau begitu saja melepas bek kiri Theo Hernandez kepada rival Real Madrid. Atletico meminta agar pemain yang dipinjamkan ke Alaves itu ditukar dengan Marcos Llorente.

Kebetulan, Llorente merupakan pemain Real Madrid yang dipinjam dari Alaves. Seperti dilansir triballfootball, Theo tiba-tiba menjadi pemain 'panas' yang diincar presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Gaya mainnya yang eksplosif di sisi kiri dinilai cocok dengan Real Madrid. Los Blancos butuh pemain eksplosif di sektor kiri yang juga bantu penyerangan.

Maklum, Marcelo yang menghuni posisi itu saat ini sudah menua, meski tidak tua benar. Pada 12 Mei nanti, Marcelo bakal genap berusia 28 tahun.

Namun, Llorente kabarnya enggan gabung Atletico. Ini tentu makin menyulitkan posisi Atletico dalam mempertahankan Theo Hernandez.

Selain Real Madrid, Barcelona juga kepincut dengan bek berusia 19 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Theo

Real Madrid dikabarkan siap memboyong Theo dengan membayar klausul kontraknya di Atletico Madrid. Saat ini, Theo punya klausul kontrak tidak begitu tinggi yaitu 24 juta euro (Rp 340 Miliar).

Media Spanyol, Marca klaim jika Theo sudah jatuhkan pilihan gabung dengan Real Madrid. Meski banyak yang ingin dirinya ubah pilihan, tapi pemuda 19 tahun itu konsisten ingin gabung Real Madrid.

Zidane pun sudah memberi sinyal bakal menampung Theo. "Theo? Dia pemain yang sangat bagus dan tak perlu diragukan lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini