Rumor Berkhianat ke Juventus, Bek AC Milan Santai

Oleh Liputan6 pada 07 Apr 2017, 11:15 WIB
Diperbarui 07 Apr 2017, 11:15 WIB
mattia-de-sciglio-130925c.jpg
Perbesar

Liputan6.com, Milan - Bek kiri AC Milan, Mattia De Sciglio, menanggapi rumor seputar masa depannya di San Siro. Ia mengakui dirinya memang belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan I Rossoneri.

"Saya santai saja soal masa depan saya. Saya tetap fokus pada permainan saya dan menghargai kepercayaan sebagai kapten AC Milan saat ini," kata De Sciglio, seperti dilansir Football Italia.

De Sciglio belakangan gencar diberitakan bakal berkhianat demi bergabung ke Juventus. Rumor itu menguatkan alasan kenapa ia sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya. Padahal, kontrak bersama AC Milan akan habis tahun depan.

"Saya masih memiliki kontrak setahun lagi, seperti juga beberapa rekan saya, dan mereka yang bekerja untuk saya mengatakan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang," ucap pemain berusia 24 tahun ini.

Kami belum ada bertemu dengan perwakilan mereka. Nanti, ketika saatnya tiba, sesuai keadaan klub, kami akan mempertimbangkan apa yang harus dilakukan," ujar De Sciglio.

2 dari 2 halaman

Situasi Sulit di AC Milan

mattia-de-sciglio-130317c.jpg
Perbesar

AC Milan saat ini tengah dalam proses akuisisi yang terus tertunda. Terakhir, diharapkan pemindahan tangan kepemilikan akan selesai pada 14 April, tepat sehari sebelum Derby della Madonnina melawan Inter.

"Pertama kami harus fokus terlebih dahulu melawan Palermo akhir pekan ini karena keadaannya makin sulit. Setelah kami bermain imbang melawan Pescara, kami perlu tiga poin untuk memperebutkan tempat di zona Liga Eropa," tutur De Sciglio.

Dengan cederanya Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate, ban kapten AC Milan kini dipercayakan pada De Sciglio. Pemain 24 tahun itu pun ingin mengemban amanah itu dengan sungguh-sungguh.

"Memakai ban kapten sungguh merupakan tanggung jawab yang besar. Saya jadi teringat legenda-legenda besar yang pernah memakainya. Saya akan berusaha mengembannya semampu saya," ujar De Sciglio mengakhiri. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓