Sukses

Kondogbia Pastikan Setia di Inter Milan

Dalam dua musim, Kondogbia baru tampil dalam 50 laga bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Jarang dimainkan membuat gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia dilaporkan akan kembali ke Prancis. Konon, ia bakal meneken kontrak bersama Olympique Marseille. Mendengar hal tersebut, pemain berusia 24 tahun itu langsung membantahnya.

Kondogbia digaet Inter Milan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015 dengan biaya 30 juta euro. Di musim perdananya, ia sempat menjadi salah satu pemain yang diandalkan Inter. Namun, nasibnya berubah drastis di musim ini.

Di musim 2016/2017, Kondogbia kalah saing dari Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic dalam perebutan tempat di posisi gelandang bertahan. Itu yang membuat isu kepindahannya ke Marseille merebak dalam beberapa bulan terakhir.

"Bagi saya saat ini kabar itu tidak ada, itu bukan salah satu prioritas saya. Ketika saya berbicara, saya seorang pemain Inter dan saya ingin bertahan. Marseille? Itu benar-benar palsu. Saya tak pernah dihubungi mereka," kata Kondogbia seperti dikutip Football Italia.

Di sisi lain, Kondogbia yang telah tampil dalam 50 pertandingan bersama Inter Milan itu juga memiliki ambisi terpendam untuk bermain bersama rekan senegaranya, Paul Pogba. Ia juga tak sungkan menjadikan gelandang Manchester United (MU) itu sebagai panutannya.

"Untuk saat ini Pogba berada di depan saya, ia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia melakukan hal-hal yang luar biasa, statitisknya berbicara, Anda tak bisa berdebat mengenainya," ujar Kondogbia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini