Singkirkan Ganda Tiongkok, Kevin Sanjaya: Pukulan Saya Tak Aneh

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Apr 2017, 23:30 WIB
Diperbarui 06 Apr 2017, 23:30 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon
Perbesar
Marcus Gideon / Kevin Sanjaya melaju ke babak perempat final Malaysia Open Super Series Premier 2017. (Humas PP PBSI)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Marcus Gideon / Kevin Sanjaya melaju ke babak perempat final Malaysia Open Super Series Premier 2017. Ganda putra terbaik dunia itu menyingkirkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng / Zhang Nan dalam dua set langsung, 23-21 dan 21-16.

Liu / Zhang terlihat kebingungan dengan permainan Kevin Sanjaya. Pria berusia 21 tahun itu terkenal dengan pukulan yang selalu mengecoh pemain lawan.

"Tidak ada yang aneh dengan pukulan saya, biasa saja. Saya bermain dengan style, tapi saya memang suka memainkan pukulan," ucap Kevin Sanjaya, seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Saya hanya melakukan terbaik yang bisa dilakukan. Namun, pada set pertama saya bermain hati-hati. Liu/Zhang punya pertahanan yang bagus. Terkadang, pukulan mereka terlalu kencang ke belakang dan kami berhasil memanfaatkannya," katanya menambahkan.

Laga perempat final akan kembali mempertemukan Marcus Gideon / Kevin Sanjaya dengan Li Junhui/Liu Yuchen. Li / Liu merupakan pasangan Tiongkok yang Marcus / Kevin kalahkan di final All England 2017 lalu.

"Tidak ada persiapan khusus bertemu Li/Liu, bagaimana nanti keadaan di lapangan saja," ujar Kevin Sanjaya dengan singkat.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya