Sukses

Karim Benzema Masuk Target Buruan AC Milan

AC Milan menanti kabar dari Alvaro Morata, striker Madrid yang belum juga memutuskan masa depannya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bakal mewujudkan ambisinya untuk memboyong bintang dunia setelah pengambilalihan saham klub rampung dilakukan. Mereka dikabarkan sudah mengincar penyerang Real Madrid Karim Benzema, untuk direkrut pada musim panas nanti.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Kamis (6/5/2017) sore, juga menanti kabar dari Alvaro Morata, striker Madrid yang belum juga memutuskan masa depannya. Morata baru saja tampil gemilang dengan mencatk hat-trick pada laga melawan Leganes dinihari tadi.

Kontrak Benzema baru akan berakhir pada 2019 mendatang. AC Milan kabarnya tak takut untuk membelinya dengan harga tinggi pada pemain Prancis itu karena Benzema masih berada di usia produktif, 29 tahun.

Saat ini direktur umum Marco Fassone dan direktur olahraga Massimo Mirabelli yang diberikan tanggung jawab untuk mengurus segala aktivitas AC Milan di bursa transfer. Keduanya menggantikan peran Adriano Galliani, CEO Rossoneri yang bakal pensiun setelah bekerja 30 tahun lebih.

Pergantian manajemen di kubu Milan dilakukan setelah investor asing masuk menggantikan Silvio Berlusconi sebagai pemilik tunggal klub. Pengambilalihan saham akan dilakukan pada 13 atau 14 April dari Berlusconi kepada Li Yonghong.

Pada awalnya AC Milan mendapat suntikan dana dari konsorsium Sino-Europe Sports (SES) sebear 200 juta euro (Rp 2,84 triliun) yang akan dibayar dalam dua tahap pembayaran. Tapi di tengah jalan SES membubarkan diri dan memaksa Li Yonghong berusaha mencari dana lagi sebagai investor yang tersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini