Sukses

Gelandang Liverpool Akhirnya Bikin Twitter

Di balik potensi yang dimilikinya di lapangan, gelandang Liverpool itu ternyata masih asing dengan Twitter.

Liputan6.com, Liverpool - Bagi sebagian besar kalangan, media sosial (medsos) Twitter mungkin bukan sesuatu yang asing. Namun, sepertinya tidak demikian dengan gelandang serang Liverpool, Adam Lallana.

Di balik potensi yang dimilikinya di lapangan, Lallana rupanya ternyata masih asing terhadap sosmed itu. Pemilik nama lengkap Adam David Lallana itu bahkan baru memiliki akun di sosmed tersebut.

Hal tersebut seperti terlihat dari cuitan akun resmi Liverpool. Lewat akun @LFC, tim yang bermarkas di Anfield itu mengucapkan selamat datang kepada pemain kelahiran 10 Mei 1988 tersebut.

“Selamat datang di Twitter, Adam Lallana! Anda bisa mengikuti dia melalui @ officialAL20,” demikian cuitan akun resmi Liverpool FC.

Sementara itu, di akunnya, sang pemain mencantumkan ‘Liverpool and England international’ untuk biografinya. Untuk kolom mengikuti, Lallana terlihat baru mengikuti 10 akun.

Jumlah akun yang diikuti oleh Lallana tersebut, jauh lebih kecil dibanding jumlah akun pengikuitnya. Meskipun akun Lallana baru dibuat, namun jumlah pengikutnya sudah berada di angka 16 ribu.

Untuk kolom cuitan sendiri, akun pemain yang bergabung bersama Liverpool sejak 2014 silam itu masih terlihat kosong.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini