Sukses

Ketika Balotelli Berubah Jadi Darth Vader

Di balik sosoknya yang arogan, Balotelli adalah seorang ayah yang penyayang.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Italia Mario Balotelli adalah sosok pemain yang cukup arogan. Pria kelahiran Palermo, Italia itu kerap membuat masalah di dalam maupun luar lapangan.

Namun rupanya, di balik sosoknya yang arogan, Super Mario, julukan Balotelli adalah seorang ayah yang penyayang. Balotelli mempunyai seorang putri bernama Pia Fico hasil dari hubungannya dengan Raffaella, mantan kekasihnya.

Lewat akun instagramnya, Balotelli membagikan foto momen kebahagian bersama sang putri kesayangan. Dalam foto unggahannya itu terlihat Balotelli dan Pia mengenakan topeng Darth Vader, salah satu tokoh jahat di Star Wars.

"#Ayah dan Putri," tulis balotelli lewat akun instagramnya @mb459.

Striker Nice dengan pengikut setia sebanyak lima juta itu pun mendapat like sebanyak 45 ribu kali dari para netizen. Berbagai macam respon pun diberikan netizen atas unggahan fotonya tersebut.

"Sangat mengagumkan! Seorang ayah dan putrinya yang lucu," tulis akun @maavitale15y.

Balotelli sempat menolak mengakui keberadaan anaknya yang dikandung oleh Rafaella. Namun, Super Mario akhirnya mengakui Pia sebagai anak kandungnya setelah tes DNA.

 

#father&daugther ❤️

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

 

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.