Sukses

Eks Pemain MU Tukar Kostum dengan Dua Bintang Chicago Bulls

Mantan pemain MU, Bastian Schweinsteiger, suasana bersama tim barunya, Chicago Fire.

Liputan6.com, Jakarta Eks gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, sangat menikmati suasana bersama tim barunya, Chicago Fire. Pemain Jerman itu bahkan sudah menjalin keakraban dengan pebasket Chicago Bulls, Paul Zipser dan Nicola Mirotic.

Di Chicago, basket memang juah lebih populer dibanding sepak bola. Kehadiran klub legendaris, Chicago Bulls lebih mewakili kota ketiga terpadat di AS itu. Sempat diperkuat Michael Jordan, klub berlambang banteng ini pernah menjadi penguasa NBA. 

Schweinsteiger pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Di sela-sela kesibukannya memperkuat Chicago Fire, Schweinsteiger dan istrinya Ana Ivanovic, menyempatkan diri menyaksikan aksi Chicago saat mengalahkan Cleveland Cavaliers 99-93, pekan lalu. 

Pengalaman ini semakin lengkap karena Schweinsteiger mendapat kenang-kenangan spesial yakni kostum Chicago Bulls bernomor punggung 31 lengkap dengan namanya. 

Schweinsteiger juga tidak datang dengan tangan kosong. Dia juga menyiapkan kostum Chicago Fire berukuran jumbo dengan nomor punggung 31 lengkap dengan namanya. Oleh-oleh ini lantas diberikan kepada duo Chicago, Zipser dan Mirotic. 

"Senang bisa bertemu Paul Zipser dan Nikola Mirotic saat pertandingan Bulls beberapa hari lalu. Terima kasih jerseynya," tulis Schweinsteiger pada akun Twitternya sembari memamerkan momen pertemuan mereka seperti dilansir Dailymail.co.uk. 

 

Sama halnya dengan Schweinsteiger, Zipser juga pernah memperkuat Bayern Munich. Bedanya, Schweinsteiger di tim sepak bola, sedangkan Zipser di cabang bola basket. Pemain small forward itu dilirik Bulls setelah tampil memukau bersama The Bavarian. 

Sementara itu, debut Schweinsteiger bersama Chicago Fire mengesankan. Pemain yang diboyong dari MU tersebut langsung mencetak gol saat timnya menahan imbang Montreal Impact 2-2 dalam lanjutan Majos League Soccer (MLS), Sabtu lalu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini