Sukses

Van Dijk: Maitimo Sempurnakan Kekuatan Persib

Maitimo susul Essien dan Cole gabung Persib, Van Dijk Semringah.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, semringah dengan kehadiran Raphael Maitimo untuk menjadi rekan setimnya. Van Dijk menilai, Maitimo pemain berkualitas yang layak membela Persib.

Sebelumnya, Persib telah kedatangan dua alumnus Liga Inggris, yang pernah membela Chelsea, Michael Essien dan Carlton Cole. Menurut Van Dijk, kedatangan Maitimo menyempurnakan kekuatan Maung Bandung tahun ini.

"Ada Maitimo saya pikir bagus. Dia punya kualitas, dan juga
bisa ditempatkan di banyak posisi. Sehingga pelatih bisa lebih
leluasa menerapkan skema permainan. Bisa disesuaikan
dengan kebutuhan," ungkap Van Dijk, seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (4/4/2017).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini optimistis Persib merebut trofi Liga 1. Menurut penyerang berusia 34 tahun ini, Persib memiliki kemampuan untuk menjadi juara.

Selain itu, Van Dijk juga berbicara mengenai cederanya yang mulai berangsur pulih. Mantan pemain Sepahan ini terus berusaha keras mendapatkan kondisi terbaik ketika Liga 1 bergulir.

"Saya latihan keras sekali untuk bisa kembali bergabung dengan tim. Setiap hari saya banyak latihan supaya otot bisa kuat dan 100 persen fit," kata Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.