Sukses

Striker Juventus Terkejut Reaksi Suporter Napoli

Sebelum ke Juventus, Gonzalo Higuain merasa sudah memberikan segalanya bagi Napoli.

Liputan6.com, Turin - Resepsi pendukung Napoli menyambut kehadirannya membuat striker Juventus Gonzalo Higuain terkejut. Dia tidak menyangka menerima perlakuan seburuk itu.

Higuain kembali ke San Paolo untuk pertama kali setelah pergi ke Juventus musim panas tahun lalu, Senin (3/4/2017) dini hari WIB. Ejekan menggema setiap kali dirinya menguasai bola. Tidak hanya itu, suporter juga bersiul ketika namanya diumumkan.

"Saya tidak menyangka bakal dihina seperti ini. Saya memberi banyak untuk tim dan Napoli sebagai kota," kata Higuain kepada aparat stadion, dikutip Il Mattino.

Napoli menjadi rumah Higuain pada periode 2013-2016. Dia menciptakan 91 gol dari 146 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebanyak 36 di antaranya tercipta di Liga Italia musim lalu. Torehan tersebut membantunya menyamai rekor 87 tahun milik Gino Rossetti.

Namun, posisi Higuain berubah dari pahlawan jadi pengkhianat begitu menjalani tes medis rahasia di Spanyol. Dia menjalaninya setelah Juventus mengaktifkan klausul transfer senilai Rp 1,2 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.