Sukses

Tidak Dimainkan, Striker Inter Milan Tendang Botol Minum

Gabriel Barbosa tidak diturunkan saat Inter Milan dikalahkan Sampdoria.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa, marah karena tak dimainkan dalam laga melawan Sampdoria yang berakhir dengan kekalahan 1-2, Selasa (4/4/2017) dinihari WIB.

Gol kemenangan Sampdoria tercipta pada menit ke-85 lewat penalti yang dieksekusi oleh Fabio Quagliarella. Penalti diberikan wasit kepada Sampdoria setelah bola menyentuh tangan Marcelo Brozovic di kotak terlarang.

Dalam laga tersebut, pelatih Inter Milan Stefano Pioli lebih memilih memasukkan Geoffrey Kondogbia, Eder, dan Joao Mario. Ketikanya menggantikan Roberto Gagliardini, Ever Banega, dan Ivan Perisic. Gabriel hanya bisa gigit jari i pinggir lapangan.

Menurut laporan FCInter1908, striker berusia 20 tahun yang kerap dijuluki Gabigol itu pun kesal. Merasa sia-sia sudah melakukan pemanasan, dia menendang botol minuman dan mengempaskan badan kembali duduk di bangku cadangan.

Rasa frustasi ini melengkapi nestapa Gabigol sejak berseragam I Nerazzurri. Dibeli dengan harga yang tak murah dari Santos, sebesar Rp 426 miliar musim panas tahun lalu, dia baru bermain 83 menit dan hanya sekali menjadi starter.

Dengan penampilan minim, pemain asal Brasil itu baru mencetak satu gol bagi Inter Milan. "Saya pikir pemain yang tidak diturunkan pasti kesal. Saya juga pikir pemain yang diturunkan bakal tidak senang melihat hasil ini. Tapi, saya akan bicara dengannya," kata Pioli dilansir Football Italia. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini