Kalah dari Sampdoria, Inter Milan Gagal Dekati Napoli

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Apr 2017, 04:15 WIB
Diperbarui 04 Apr 2017, 04:15 WIB
inter
Perbesar
Inter Milan kalah 1-2 dari Sampdoria di kandang sendiri, Senin (3/4/2017). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal memperpendek selisih poin dengan Napoli untuk terus bersaing di zona Liga Champions. Secara mengejutkan, Inter kalah 1-2 dari tamunya Sampdoria, Senin (3/4/2017).

Bermain di depan fans sendiri, Inter menurunkan skuat terbaiknya. Mauro Icardi dipasang sebagai ujung tombak dengan dukungan Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva.

Sejak menit pertama Inter terus mendominasi laga. Namun mereka baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-35.

Adalah Danilo D'Ambrosio yang menjebol gawang Sampdoria melalui tendangan volinya. Ia memanfaatkan assist dari Ever Banega.

Sampdoria juga sempat punya dua peluang yang membentur mistar gawang. Tetapi di babak pertama Inter tetap unggul satu gol.

Di babak kedua, Sampdoria langsung menggebrak hanya lima menit laga dimulai. Patrick Schick mampu lolos dari jebakan offside dan menjebol gawang Inter Milan melalui sundulan.

Meski pemain Inter melakukan protes, wasit tetap mensahkan gol tersebut. Terus menyerang membuat Inter lengah.

Pada menit ke-85, Fabio Quagliarella mencetak gol melalui titik putih setelah Marcelo Brozovic handball di kotak terlarang. Hasil 1-2 untuk Sampdoria bertahan hingga usai.

Inter Milan terpaku di posisi keenam klasemen sementara. Tertinggal sembilan angka dari Napoli  yang berada di posisi ketiga.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini (Kondogba, 46), Brozovic; Candreva, Banega (Eder, 66), Perisic (Joao Mario, 78); Icardi

Sampdoria: Viviano; Sala (Bereszynski, 18), Skriniar, Silvestre, Dodò (Regini, 70); Linetty, Barreto, Torreira; Fernandes (Alvarez, 61); Schick, Quagliarella