Sukses

Kinerja Buruk, Petinggi Arsenal Siap Tendang Wenger

Kinerja buruk Arsene Wenger bersama Arsenal musim ini mendapat sorotan dari jajaran Direksi.

Liputan6.com, London - Kinerja buruk Arsene Wenger bersama Arsenal musim ini mendapat sorotan dari jajaran Direksi. Bahkan mereka siap menendang manajer asal Prancis itu musim panas nanti.

Kontrak Wenger akan habis akhir musim ini. Namun hingga sekarang, ia belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

Menariknya, tak sedikit fans yang menuntutnya mundur. Mereka kecewa karena Wenger tak jua memberikan gelar Liga Inggris dan Liga Champions lebih dari satu dekade terakhir.

Sejumlah nama telah dikaitkan akan mengisi pos di Emirates Stadium musim depan. Seperti Massimilliano Allegri, Eddie Howe, hingga Luis Enrique.

"Ivan Gazidis (CEO Arsenal) tidak bahagia melihat performa tim. Mereka tahu posisi klub tidak seperti yang ditargetkan," kata juru bicara fans Arsenal, Tim Payton seperti dilansir Evening Standard.

"Gazidis juga memastikan semua keputusan terkait perpanjangan kontrak akan diambil bersama antara Arsenal dengan Wenger. Yang jelas ia berjanji menjadi terdepan dalam perubahan," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger