Sukses

Juventus Incar Winger FC Porto

Yacine Brahimi sempat membela Granada selama semusim, sebelum bergabung dengan FC Porto

Liputan6.com, Porto - Juventus dikabarkan mengutus perwakilan untuk menyaksikan laga FC Porto melawan Benfica, Estadio da Luz, Sabtu lalu (1/4/2017). Tujuannya adalah untuk memantau winger Porto yang mereka incar, Yacine Brahimi.

Diyakini, Juventus mulai tertarik pada Brahimi ketika kedua tim bertemu dalam babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pada laga itu, Brahimi bermaim selama 87 menit. Pemain Timnas Aljazair itu membawa timnya menahan imbang tuan rumah Benfica, 1-1.

Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari kubu FC Porto mengenai rumor ini, apakah mereka rela melepas Brahimi.

Kontrak pemain 27 tahun itu sendiri baru akan berakhir Juni 2019. Apalagi, ia termasuk pemain andalan Porto sejak dua tahun terakhir. Musim ini saja, ia tampil 26 kali, dan mencatatkan 5 gol dan 4 assist.

Adapun Brahimi memulai karier seniornya bersama Rennes di Ligue 1. Ia sempat membela Granada selama semusim, sebelum bergabung dengan FC Porto pada Juni 2014 dengan nilai transfer 6,5 juta euro. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini