Sukses

Persib Kontrak Raphael Maitimo Satu Musim

Raphael Maitimo, dikontrak manajemen Maung Bandung selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, gelandang anyar, Raphael Maitimo, dikontrak manajemen Maung Bandung selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

"Sekarang sementara di sini dia satu tahun, kalau bagus kita akan perpanjang," kata Umuh, Senin (3/4/2017).

Umuh menuturkan hadirnya pemain naturalisasi ini bisa menambah daya gedor Persib. Beruntungnya, Raphael Maitimo bisa dimainkan di berbagai posisi.

"Dia kan pemain bagus yah pastinya kita pengen meraih gelar juara tahun 2017 ini. Semoga dia bisa pensiun disini," kata dia.

Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan jika Maitimo didatangkan sesuai dengan kebutuhan playmaker di skuatnya.

"Sudah deal bulan lalu, sengaja saya keep semua biar surprise," jelasnya.

Disinggung soal target, Djanur mengatakan saat ini dirinya menargetkan bisa meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2017.

"Step by step (untuk Asia) sekarang kita ingin mempertahankan gelar liga dulu," katanya.

Sebelumnya, Raphael Maitimo menargetkan gelar juara pada musim pertamanya berseragam Persib Bandung. Menurut dia, skuat Maung Bandung memiliki semua syarat untuk bisa meraih gelar tertinggi dalam kompetisi sepakbola Indonesia.

"Targetnya pasti  jadi juara, saya siap. Saya main untuk menang bukan untuk draw atau kalah," kata dia, Senin (3/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini