Sukses

Ini Target Maitimo di Musim Pertama Bersama Persib

Maitimo menegaskan dirinya hanya membutuhkan beberapa kali latihan bersama Persib sebelum mencapai kondisi 100 persen.

Liputan6.com, Bandung - Raphael Maitimo menargetkan gelar juara pada musim pertamanya berseragam Persib Bandung. Menurut dia, skuat Maung Bandung memiliki semua syarat untuk bisa meraih gelar tertinggi dalam kompetisi sepakbola Indonesia.

"Targetnya pasti  jadi juara, saya siap. Saya main untuk menang bukan untuk draw atau kalah," kata dia, Senin (3/4/2017).

 
Maitimo menuturkan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Bahkan, dia siap ditempatkan di posisi apapun sesuai dengan kebutuhan taktik pelatih.

"Saya bisa striker, tengah belakang tapi saya tidak bisa jadi kiper. Saya siap berikan yang terbaik untuk tim," ucap dia.

Lebih lanjut Maitimo menegaskan dirinya hanya membutuhkan beberapa kali latihan sebelum mencapai kondisi 100 persen.

"Saya kenal banyak pemain di sini [Persib] dan harus bisa adaptasi sedikit. Saya akan berikan 100 persen," kata Maitimo.
 
Sebelumnya, Maitimo menegaskan bahwa dirinya sudah merasa mantap berseragam Persib.  Dia menyebut, keputusannya memilih Maung Bandung sebagai tim barunya setelah mendapat restu dari keluarga dan saran beberapa temannya.
 
Menurut Maitimo, pada musim lalu, dirinya sempat nyaris bergabung dengan juara ISL 2014 itu. Tapi, lantaran beberapa faktor, hal tersebut batal terealisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.