Sukses

Inter Milan Incar Bek Atalanta, Pemain MU Jadi Alternatif

Inter Milan kemungkinan bakal mendapatkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kemungkinan besar bakal mendapatkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, saat ini perwakilan Inter tengah menjajaki kemungkinan menggaet bek kanan Atalanta, Andrea Conti.

Seperti diberitakan Football Italia, perwakilan Inter Milan akan bertemu dengan para petinggi Atalanta pada akhir Mei nanti. Meski kabarnya tengah diincar Chelsea, Conti disebut lebih tertarik merumput bersama I Nerazzurri.

Conti mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama Atalanta di musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat sebagai pemain keempat yang paling sering tampil bagi Atalanta di musim ini.

Conti juga produktif dalam urusan gol untuk ukuran bek kanan. Di musim ini, pemain yang juga bisa berposisi sebagai gelandang sayap itu total telah mencetak 5 gol dan 4 assist.

Sejatinya, Conti adalah produk asli akademi Atalanta. Namun ia sempat dipinjamkan ke Perugia dan Virtus Lanciano. Conti lalu balik ke Atalanta dari Virtus pada 30 Juni 2015.

Nilai transfer Conti naik tajam dari cuma 300 ribu euro ke 6 juta euro sekarang. Oleh Atalanta, Conti pun diganjar kontrak baru hingga Juni 2021 dan Inter Milan perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyongnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek MU Jadi Alternatif

Inter Milan punya alternatif yaitu bek Manchester United (MU), Matteo Darmian jika gagal mendapatkan Conti. Kebetulan, Darmian saat ini tak lagi menjadi pilihan utama di MU.

Jose Mourinho selaku manajer lebih memilih Antonio Valencia untuk mengisi posisi bek kanan. Jumlah penampilan Darmian di musim ini pun baru menyentuh angka 18 kali di semua kompetisi.

Dari segi harga, Darmian punya nilai transfer 12 juta euro. Kontraknya di MU masih akan berlangsung sampai Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.