Sukses

Montella: AC Milan Tak Punya Solusi di Lapangan

AC Milan bermain 1-1 dengan Pescara pada pertandingan lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (2/4).

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyesalkan hasil imbang timnya melawan Pescara. Menurut Montella, Rossoneri tak bisa menemukan solusi untuk mendobrak pertahanan tuan rumah.

“Kami seharusnya berbuat lebih banyak di babak pertama. Kami seharusnya lebih cepat dalam penguasaan dan tanpa bola. Kami perlu meningkatkan ini, terutama melawan tim bertahan, kami harus menemukan solusi yang berbeda dengan bergerak di sekitar lapangan lebih baik. Kami sedang mencobanya, tapi belum ada hasil,” kata Montella seperti dilansir situs resmi AC Milan.

AC Milan bermain 1-1 dengan Pescara pada pertandingan lanjutan Serie A 2016-2017, di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (2/4/2017). Laga ini diwarnai blunder yang dilakukan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan tertinggal lebih dulu dari Pescara setelah Gabriel Paletta mencetak gol bunuh diri pada menit ke-12. Gol ini berasal dari blunder yang dilakukan Gianluigi Donnarumma saat gagal mengantisipasi backpass Gabriel Paletta.

Tim tamu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui torehan gol Mario Pasalic. Ia berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti tuan rumah yang terjadi setelah Gerard Deulofeu mencoba membobol gawang Vincenzo Fiorillo. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Menjelang akhir, kami mendorong keras, kami bereaksi menunjukkan kebanggaan kami dan saya menyukai sikap ini, meskipun itu tidak cukup. Kami menerima hasil imbang ini, berharap itu memberikan kami rasa lapar lebih untuk bangkit kembali dan naik ke atas klasemen. Pikiran AC Milan sekarang ke laga berikunya melawan Palermo,” Montella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini