Sukses

Inter Milan Pasang Target Sederhana Saat Jamu Sampdoria

Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza, nanti malam.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, hanya memasang target sederhana saat menghadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) dalam lanjutan Liga Italia. Sampdoria merupakan lawan yang sering merepotkan untuk Inter Milan.

Dari lima pertemuan terakhir di ajang Liga Italia, baik Inter Milan dan Sampdoria sama-sama meraih dua kemenangan. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Selain itu, meski masih menyisakan sembilan pertandingan, peluang Inter Milan tampil di Liga Champions sangat berat. Saat ini, Inter berada di urutan keenam dengan 55 poin, tertinggal sembilan angka dari Napoli yang berada di zona Liga Champions.

"Target kami (melawan Sampdoria) sangat sederhana. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan berusaha memenangkan seluruh pertandingan tersisa," ucap Pioli, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pioli juga mengatakan, ia tidak berjanji mengantarkan Inter Milan finis di posisi ketiga di Liga Italia musim ini. Pelatih asal Italia itu mengakui peluang timnya menggusur Napoli sangat sulit.

"Kami tidak menetapkan batasan. Inter Milan hanya fokus untuk memenangkan semua pertandingan. Sepertinya akan sulit (finis di posisi ketiga). Tapi kami mencoba mengatasi semua masalah di setiap pertandingan," ujarnya menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Inter Milan vs Sampdoria

Penjaga gawang: 1 Handanovic, 30 Carrizo, 46 Berni;

Pemain bertahan: 2 Andreolli, 15 Ansaldi, 17 Medel, 20 Sainsbury, 21 Santon, 24 Murillo, 25 Miranda, 33 D'Ambrosio, 55 Nagatomo;

Gelandang: 5 Gagliardini, 6 Joao Mario, 7 Kondogbia, 19 Banega, 77 Brozovic;

Penyerang: 8 Palacio, 9 Icardi, 11 Biabiany, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva, 96 Barbosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini