Sukses

Napoli Vs Juventus: Kans Scudetto Bianconeri Masih Besar

Allegri sebut penting satu poin dari laga Napoli vs Juventus.

Liputan6.com, Naples - Laga Napoli vs Juventus berakhir imbang 1-1 di kandang Napoli, Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017) atau Senin dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun santai menanggapi hasil ini. Allegri menilai, hasil itu tak memengaruhi kesempatan I Bianconeri, julukan Juventus untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Sami Khedira membawa Bianconeri unggul lebih dulu pada menit ketujuh. Namun, pada menit ke-60, Marek Hamsik menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor bertahan hingga laga usai.

Allegri berpendapat, membawa pulang satu poin dari markas Napoli bukan hal yang buruk. Apalagi, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan enam poin dari AS Roma, yang berada di posisi kedua.

"Salah satu bagian dari proses memenangi liga adalah meraih poin-poin penting dalam laga semacam ini," ujar Allegri, seperti dilansir situs resmi Juventus.

"Kami memulai laga dengan baik, namun setelah memiliki keunggulan kami kehilangan konsentrasi. Sebaliknya, Napoli menampilkan permainan yang baik dan kami harus mengakui itu," ungkap pelatih berusia 49 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh di Puncak

Juventus saat ini menduduki puncak klasemen dengan mengoleksi 74 poin. AS Roma di posisi kedua dengan 68 poin, sedangkan Napoli di peringkat ketiga dengan 64 poin.

"Meski malam ini berakhir kurang baik, itu tidak mengurangi peluang Scudetto kami," kata mantan pelatih AC Milan ini.

"Kami masih memiliki keunggulan enam poin dan delapan pertandingan untuk dijalani, empat kandang dan empat tandang," beber Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini