Sukses

Juventus Siapkan Pelatih AC Milan Sebagai Pengganti Allegri

Juventus sedang menyiapkan calon pengganti Allegri.

Liputan6.com, Turin- Juventus diam-diam ternyata menyukai sosok pelatih AC milan Vincenzo Montella. I Bianconeri mempertimbangkan memakai jasa mantan pemain AS Roma itu pada musim mendatang.

Juventus mulai sibuk menyiapkan calon pelatih musim depan karena arsitek saat ini Massimiliano Allegri masa depannya masih menyisakan tanda tanya besar. Allegri belum mau memperpanjang kontrak. Dia memilih menunggu hingga akhir musim ini. 

Allegri konon akan memilih pergi dari Juve setelah musim 2016/2017 berakhir. Eks pelatih Cagliari itu diincar beberapa klub kaya seperti Arsenal, Barcelona hingga Paris Saint Germain.

Sejak rumor kepergian Allegri mencuat, beberapa nama pelatih mulai dikaitkan dengan Juventus seperti Luciano Spalletti (AS Roma), Marco Giampaolo (Sampdoria), Paulo Sousa (Fiorentina) hingga Gian Piero Gasperini (Atalanta).

Kandidat pengganti Allegri bertambah pada awal April ini. Corriere della Sera meyakini Montella juga masuk dalam daftar pelatih yang disiapkan Juve untuk menggantikan Allegri.

Juventus kepincut dengan tangan dingin Montella yang mampu membawa Milan ke papan atas di paruh pertama musim 2016/2017. Kebetulan Montella juga tak menutup kemungkinan pindah akhir musim nanti.

"Kami akan melihat apa yang mereka (pemilik baru) ingin lakukan bersama saya," tutur Montella bvelum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.