Sukses

Hujan dan Angin Kencang, Panggung Launching Persib Ambrol

Ambrolnya panggung untuk acara launching Persib tidak menimbulkan korban jiwa

Liputan6.com, Bandung - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Bandung, Minggu sore (2/4/2017). Hujan angin juga mengguyur area Stadion Siliwangi, Kota Bandung, tempat dilaksanakannya launching skuat Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia.

Kejadian ini sempat membuat tenda panggung ambrol lantaran tidak kuat menahan air dan kencangnya angin.

Saksi mata, Rifal (24) mengatakan insiden terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. Saat itu dirinya yang tengah menunggu acara launching Persib di tribun samping mendengar suara cukup kencang.

"Saat itu kedenger kaya benda jatuh dari atas pas dilihat lampu dan tenda panggung roboh," ucap dia kepada Liputan6.com di Stadion Siliwangi.

Kejadian ini sempat membuat bobotoh dan panitia panik. "Tadi sempet panik juga tapi pas kejadian panggung lagi sepi gak ada orang," ujarnya.

Tidak ada korban luka dalam kejadian ini. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara acara launching Persib.

Sebelumnya, General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman menjanjikan acara launching skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017 bakal berjalan meriah.

Selain akan menampilkan para penggawa Persib Bandung termasuk megabintang Michael  Essien dan Carlton Cole, bobotoh yang datang ke Stadion Siliwangi, akan disuguhkan hiburan menarik.

"Pastinya akan berbeda dibanding launching-launching sebelumnya dan akan membuat bobotoh tidak akan lupa dengan perkenalan tim kali ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini