Sukses

Uji Coba Tanpa Essien Dan Cole, Persib Hanya Menang Tipis

Persib juga menjajal tiga pemain U-23 yang masih menjalani proses seleksi.

Liputan6.com, Bandung -
Persib Bandung harus puas dengan kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi tim Liga 2, Yahukimo FC dalam laga uji coba di Lapangan Lodaya, Bandung, Sabtu (1/4/2017). Gol tunggal Persib dicetak Wildansyah 12 menit sebelum pertandingan usai.
Pada laga itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menurunkan beberapa pemain baru seperti kiper Imam Arif, Ahmad Basith, Henhen Herdiyana, dan Agung Mulyadi. Tiga nama terakhir adalah pemain U-23 yang diprediksi bakal menjadi skuat Persib di Liga 1.
 
 
Sedangkan yang lain adalah pemain yang biasa diturunkan Djanur di banyak laga. Namun, Djadjang masih tak menurunkan dua pemain Marquee Player Persib, Michael Essien dan Carlton Cole. Selain karena faktor kebugaran, keduanya juga masih punya urusan soal administrasi.
 
Usai pertandingan, Djanur mengatakan laga uji coba ini dilakukan untuk mengasah mental bertanding para pemain Persib. Ia juga ingin melakukan evaluasi terhadap beberapa pekerjaan rumah yang selama ini menjadi masalah Hariono dan kawan-kawan.

"Cara bermain sudah oke, tapi tetap masih ada masalah, yaitu penyelesaian akhir," katanya.

Lebih lanjut pelatih berusia 59 tahun ini cukup puas dengan performa para pemain. Ia juga melayangkan pujian khusus kepada terutama Agung Mulyadi yang masih menjalani tahap seleksi.
 
"Pemain muda sudah mulai kelihatan. Agung sudah menunjukan progres yang baik, saya akan terus berikan kesempatan untuk melihat kemampuan dan potensinya," kata Djanur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini