Sukses

Susunan Pemain MU Vs West Brom: Setan Merah Tanpa 6 Bintang

MU menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Ada enam pemain bintang MU yang absen dalam laga ini.

Tercatat, ada empat pemain MU yang absen karena cedera, yakni Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, dan Paul Pogba. Sedangkan Ander Herrera absen karena terkena akumulasi kartu merah. Sementara Zlatan Ibrahimovic masih terkena sanksi larangan bermain.

Manajer MU, Jose Mourinho pun memasang Marcus Rashford sebagai striker tunggal. Mourinho juga menurunkan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara itu, manajer West Brom, Tony Pulis bermain dengan formasi 4-5-1. Dia mengandalkan dua mantan pemain MU, yakni Jonny Evans dan Darren Fletcher.

Susunan pemain

MU: David De Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, Ashley Young, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford.

West Bromwich Albion: Ben Foster, Jonny Evans, Gareth McAuley, Allan Nyim, Craig Dawson, Chris Brunt, Darren Fletcher, Jake Livermore, James McClean, Nacer  Chadli, Hal Robson-Kanu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.