Sukses

Wenger: Saya Tak Lebih Besar Ketimbang Arsenal

Arsene Wenger menegaskan dirinya tak lebih besar dari Arsenal

Liputan6.com, London - Arsene Wenger menegaskan dirinya tak lebih besar dari Arsenal itu sendiri. Manajer asal Prancis ini mengatakan, The Gunners saat ini adalah klub yang mendunia.

"Arsenal adalah merek dunia saat ini, dihormati di seluruh dunia dan Arsenal adalah nama yang lebih besar dari saya," kata Wenger dilansir FourFourTwo.

Wenger melontarkan hal ini menanggapi dugaan terkait motif berlabuhnya pemain ke Emirates Stadium. Mereka disinyalir bergabung ke Arsenal karena keberadaannya. Sosok berjuluk The Professor itu membantah hal tersebut.

Dia mengatakan, akan lebih penting bagi para pemain datang ke Arsenal ketimbang ke Arsene Wenger. Selain itu, Wenger juga mengatakan saat ini Arsenal sedang tak mengincar siapapun untuk diboyong pada bursa transfer mendatang.

Pasalnya, Wenger mengaku butuh analisa lebih dulu sebelum memutuskan pemain mana yang akan diboyong. "Kami menganalisa bagian mana yang harus dikuatkan. Tapi kami sedang tidak dalam negosiasi dengan pemain manapun. Kami selalu jujur ketika berbicara dengan orang lain," ujar Wenger mengakhiri.

Arsenal saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. Minggu (2/4/2017), mereka akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium.

Partai ini penting buat Arsenal dan Wenger. Pasalnya, mereka telah empat kali kalah dalam lima laga terakhir. Kekalahan di partai vs Manchester City pastinya makin menyulut api kemarahan fans terhadap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini