Sukses

Sriwijaya FC Launching Tim Awal April

Acara launching tim Sriwijaya rencananya akan digelar di pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Palembang- Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 manajemen klub Sriwijaya FC memastikan bakal melakukan launching skuad Laskar Wong Kito pada 4 April nanti. Hal ini dibenarkan Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi.

Dia mengatakan launching kali ini tidak bakal mundur seperti sebelumnya karena skuad tim dan jajaran pelatih sudah lengkap. 

"Sebelumnya karena ada evaluasi jadi tertunda namun kali ini tidak akan diundur lagi. Karena sudah bisa kami pastikan 4 April," kata Nirmala Dewi, (31/3/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan Launching tim akan dilakukan di Palembang Icon (PI) Mall yang akan dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai.

"Untuk memeriahkan kita akan lakukan di mall seperti rencana sebelumnya kita akan kami pilih tempatnya di PI pukul 19.00 WIB malam. Nantinya pengunjung juga berkesempatan untuk bisa berfoto bareng dengan pemain idola," tuturnya.

"Kita pilih Mall juga agar suporter dan masyarakat bisa melihat secara lebih dekat SFC dan juga pelatih anyar, tempatnya juga nyaman itulah kenapa kami pilih mall sebagai lokasi untuk mengenalkan kepada publik," ucapnya.

Selain itu pihaknya awalnya berencana​ menggunakan artis Ibu Kota atau band papan atas. Tapi dikhawatirkan publik lebih fokus kepada Laskar Wong Kito sehingga rundown lebih sedikit untuk mendekatkan tim kepada para fansnya. Sedikit gambara,n diacara nanti pihak manajemen juga akan menghadirkan stand para sponsor agar bisa ikut merasakan kesemarakan acara.

"Mau undang artis takutnya percuma saja. Masyarakat datang ke launching ingin lihat tim. Makanya kami batalkan dan memfokuskan kepada launching tim dan jersey saja," paparnya.

Sedangkan untuk jersey Nirmala mengaku warna tetap tidak ada perubahan. Pihak manajemen mengapresiasi kehadiran tiga suporter Laskar Wong Kito yakni Sriwijaya Mania Hooligan (SMAN) warna kuning, Sriwijaya Ngamuk atau Singa Mania warna hijau dan Ultras Palembang warna hitam yang akan menjadi warna jersey SFC.

"Warna Sriwijaya adalah kuning jadi jersey utama tetap kuning untuk laga home. Sedangkan away kita ada dua warna hijau dan hitam," pungkasnya. [Indra Pratesta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini