Sukses

Inter Milan Lelang Bek Kolombia

Jeison Murillo semakin jarang diturunkan Inter Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Masa depan bek Inter Milan, Jeison Murillo, masih dalam tanda tanya. Awal bulan ini, I Nerazzurri dilaporkan akan memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Namun, kabar terbaru menyatakan sebaliknya. Inter Milan berencana melepas pemain asal Kolombia tersebut pada bursa musim panas mendatang.

Football Italia memberitakan, juara Italia 18 kali tersebut minta 25 juta euro, atau sekitar Rp 358 miliar, bagi peminat Murillo. Klub yang diisukan menginginkan pemain 24 tahun itu antara lain Manchester United (MU) dan Chelsea.

Murillo terikat kontrak di Inter Milan hingga 2020. Masih muda dan berpotensi, serta tampil cukup konsisten, klub pun berniat memperpanjang masa kerjanya.

Namun, musim ini dia jarang dimainkan. Pelatih Stefano Pioli memilih mendahulukan Gary Medel, yang notabene gelandang tengah, ke posisi bek tengah, dan menduetkannya dengan Joao Miranda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Cuci Gudang

Menurut Calciomercato, I Nerazzurri tengah menyeleksi pemain yang akan dijual guna menambah dana segar. Murillo masuk kelompok itu bersama Marcelo Brozovic dan Rodrigo Palacio.

Salah satu opsi yang akan dilakukan klub adalah dengan menyerahkan Murillo kepada AS Roma, sebagai alat tukar untuk mendatangkan Kostas Manolas.

Penampilan Murillo sendiri sejatinya cukup menjanjikan musim ini. Ia sudah tampil 29 kali, menyumbang satu gol dan satu assist. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini