Sukses

Betah di London, Alexis Bikin Inter Milan dan Juventus Gigit Jari

Inter Milan dan Juventus berani membayar Alexis dengan harga selangit.

Liputan6.com, Santiago - Juventus dan Inter Milan harus gigit jari. Pasalnya, striker buruan mereka, Alexis Sanchez, menegaskan ingin tetap berada di London dan menghabiskan kontraknya bersama Arsenal.

Padahal, Juventus dan Inter Milan sudah lama menginginkan Alexis. Bahkan, dua klub Italia itu siap membayar mantan penyerang Udinese itu dengan harga selangit.

"Saya bahagia di London dan saya harap bisa menyelesaikan kontrak saya di Arsenal," kata Alexis usai membela Chile dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Venezuela, Kamis (29/3/2017), seperti dikutip Football Italia.

Alexis juga memberi indikasi jika hengkang dari Arsenal, dia tetap bakal membela klub asal Kota London. Chelsea dan Tottenham Hotspurs menjadi dua klub yang paling berpeluang menampungnya.

"Saya ingin bertahan di klub juara dan bermain di kota yang sama. Saya ingin bermain di klub yang punya aspirasi," ucap pemain 28 tahun itu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak

Alexis saat ini masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga Juni 2018. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya.

"Umur saya 28 tahun. Saya masih memikirkan banyak hal. Saya pemain yang sangat peduli pada diri sendiri," ujar mantan pemain Barcelona itu.

Namun, harapan Alexis tersebut agaknya sulit terwujud. Sebab, Arsenal tak akan rela menjualnya kepada rivalnya di Inggris. Selain Inter Milan dan Juventus, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga tertarik memboyongnya.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini