Sukses

Legenda Chelsea: Jangan Jual Hazard ke Real Madrid

Wilkins tidak senang dengan rencana Chelsea menjual Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Ray Wilkins tidak senang dengan rencana Chelsea menjual Eden Hazard ke Real Madrid. Legenda The Blues itu menilai jika Chelsea menjual Hazard maka itu adalah langkah mundur.

Hazard kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Ia mampu mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 laga Liga Inggris.

Tak heran Madrid pun tertarik untuk merekrutnya musim panas nanti. Ia diplot untuk menjadi pelapis bagi Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

Madrid pun tak keberatan dengan permintaan uang dari Chelsea. Kabarnya The Blues membandrol pemain asal Belgia itu dengan uang sebesar 100 juta pounds.

"Jika Chelsea ingin jadi yang terbaik untuk apa mereka menjual pemain terbaiknya? Hazard adalah salah satu dari lima pemain terbaik di planet ini," ucap Wilkins seperti dilansir Evening Standard.

"Chelsea boleh saja merombak timnya musim panas nanti. Namun bukan dengan menjual Hazard. Lagipula Roman Abramovich masih punya banyak uang," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini