Sukses

Juventus Bidik Tiga Pemain Spanyol U-21

Juventus meminati tiga pemain muda asal Spanyol untuk bursa transfer musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus dikabarkan mengirimkan mata-mata dalam laga persahabatan antara tim nasional U-21 antara Italia melawan Spanyol, hari Senin lalu, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus mengirimkan mata-mata untuk menyaksikan tiga pemain Spanyol U-21 yang mereka incar. Salah satunya adalah bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona itu diincar untuk menambah kekuatan di lini belakang Bianconeri.

Saat ini Bellerin masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2023. Pemain berusia 22 tahun itu dibeli dari Barcelona Juvenil pada tahun 2011 dan kini menjadi salah satu pemain utama Arsenal. Musim ini ia sudah tampil 29 kali dan menyumbang 3 assist.

Pemain kedua yang menjadi incaran Juventus adalah gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak sampai 2022 dan sejauh ini menyatakan ingin setia bersama Los Merengues meski jarang dimainkan. Namun, pikirannya bisa saja berubah jika ada tawaran dari klub besar macam Juventus.

Dan satu lagi pemain yang diincar Juventus adalah penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams. Namun, untuk pemain yang satu ini, Juventus harus siap menebusnya dengan harga mahal karena klub asal Basque tersebut mengikatnya dengan klausul pelepasan senilai 50 juta euro.

Selain itu, Juventus juga harus siap bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan pemain berusia 22 tahun itu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini