Sukses

Conte Senang Libur 2 Pekan Tangani Chelsea

Kinerja Conte untuk musim ini terbilang bagus.

Liputan6.com, London - Jeda internasional selama dua pekan dimanfaatkan betul oleh Antonio Conte. Bos Chelsea itu menghabiskan waktu untuk merancang rencana untuk musim ini hingga musim depan.

Kinerja Conte untuk musim ini terbilang bagus. Pasalnya, Chelsea menguasai klasemen Liga Inggris dengan selisih 10 poin atas Tottenham Hotspur.

Meski beberapa manajer mengeluhkan laga internasional, The Blues menilai hal ini sangat bagus untuk beristirahat. Apalagi Liga Inggris tidak mengenal jeda musim dingin.

"Conte butuh waktu untuk bertemu keluarganya, meski dia tidak pernah menunjukkan hal itu saat pertandingan," kata legenda Chelsea, Pat Nevin seperti dilansir Daily Star.

"Dia juga punya waktu untuk membicarakan rencananya dengan klub. Tidak hanya berdiskusi soal meraih juara Liga Inggris atau Piala FA, tetapi juga rencana musim depan," ia menambahkan.

Conte akan membawa Chelsea untuk bertanding lagi akhir pekan ini. Lawannya adalah tetangga dari London, Crystal Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.