Sukses

Atletico Punya Cara Jitu Rebut Mbappe dari Real Madrid

Atletico diam-diam turut membidik Mbappe yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid diam-diam ternyata turut meminati Kylian Mbappe. Wonderkid asal AS Monaco itu kini sedang jadi perbincangan dan diminati klub-klub besar.

Real Madrid disebutkan menjadi salah satu klub terdepan untuk dapatkan Mbappe. Pemain Real Madrid seperti Kapten Sergio Ramos pun sudah berkoar-koar bakal sambut Mbappe.

Namun Atletico Madrid tidak mau kalah. Itu setidaknya yang diinginkan gelandang Atletico Madrid, Koke yang punya cara jitu untuk rebut Mbappe dari Real Madrid.

Dia memanfaatkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk dekati bintang berusia 18 tahun itu. Kebetulan, Griezmann bakal bersua Mbappe di timnas Prancis.

Prancis pun bakal menghadapi Spanyol yang dihuni Koke pada Rabu (29/3/2017) dini hari nanti. Griezmann ungkap soal permintaan Koke untuk rayu Mbappe.

"Koke kirim saya pesan agar cari tahu soal Mbappe. Saat itu hari Senin dan saya bilang belum bertemu dia. Kalau bertemu, kami akan bicara soal pemain muda," ujar Griezmann seperti dikutip soccerway.

Memori Buruk

Duel Prancis vs Spanyol bakal berlangsung di Saint-Denis. Stadion ini jadi memori kelam buat kedua negara.Soalnya, keduanya tersingkir di Piala Eropa 2016 di stadion ini. Prancis paling sakit hati karena kalah lewat extra time di final melawan Portugal.

"Ini laga prestisius. Tak ada poin yang dipertaruhkan, tapi melawan Spanyol yang merupakan tim kuat memberi aura berbeda," kata pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.