Sukses

Inter Milan Siap Tumbalkan Dua Bintang demi Nainggolan

Inter Milan mati-matian ingin mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan mulai menyiapkan strategi untuk memboyong gelandang keturunan Indonesia milik AS Roma, Radja Nainggolan. Menurut laporan Tuttosport, La Beneamata siap menumbalkan dua pemain andalannya, Ever Banega dan Marcelo Brozovic, demi mendapatkan pemain berdarah Batak itu.

Langkah ini menunjukkan bahwa Inter Milan serius menginginkan Nainggolan. Sebab, Ever Banega dan Marcelo Brozovic bukan pemain tak penting. Keduanya justru cukup banyak berkontribusi bagi I Nerazzuri. Banega, misalnya, mencetak hattrick saat Inter melibas Atalanta 7-1 dua pekan lalu.

Diperkirakan, dengan menumbalkan Banega dan Brozovic, Inter akan memperoleh dana sekitar 45 juta euro. Sementara harga yang harus ditebus untuk Nainggolan tak kurang dari 50 juta euro.

Strategi ini diyakini akan membuat Roma goyah. Seperti diketahui, Il Lupi memang meminati Brozovic sejak musim lalu. Maka dari itu, dengan tambahan pemain asal Kroasia itu, kemungkinan besar Inter Milan bisa mendapatkan Nainggolan.

Nainggolan saat ini tengah dalam proses negosiasi untuk kenaikan gaji. Pemain Timnas Belgia itu meminta gajinya dinaikkan dari 3,2 juta euro menjadi 4 juta euro per musim, dalam ikatan kontrak yang akan berakhir tahun 2020.

Jika permintaan tersebut tak dipenuhi, bukan tak mungkin, Nainggolan akan mempertimbangkan tawaran dari Il Nerazzuri.

Nainggolan menjadi salah satu bintang Serie A yang paling banyak diincar saat ini. Chelsea termasuk salah satu klub kaya yang menginginkannya selain Inter Milan. Musim ini, gelandang berusia 28 tahun itu telah mengemas 12 gol dan 4 assist dalam 43 penampilan.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.